Tempat Nongkrongnya Kicaumania Indonesia

Toretto Murai Batu Juara ,Murai Batu Legend

harris st.

Toretto Murai Batu Juara , Sang New Comer Berprestasi - Barangkali sebelumnya kita hanya mengenal beberapa dari kelas burung murai batu juara seperti Kiamat atau Si Gudang peluru dari Jenis Blacktail, selain itu ternyata muncul lagi satu jawara yaitu Toretto , murai batu asal kampung yang mampu mempecundangi murai batu juara yang terbilang lebih senior daripadanya.
ilustration

Gacoan Nana-99 ini memang luar biasa, saat event Piala Panglima TNI 2014 iniToretto turun pasca mabung, nyalinya tidak gentar meski disekelilingnya hadir banyak jawara nasional lainnya, karena itu banyak yang bilang bahwa Toretto ini akan naik lagi asalkan ditangani dengan lebih baik, tak ayal banyak yang menawarnya hingga saat ini.

Toretto yang tampil onfire membawakan suara colibrian, rambatan, ciblek dengan rentetan tembakan siri-siri, kapas tembak, jenggotan, cililin secara bergantian serta volume dahsyat, sehingga mampu membuat suasana lebih menggelegar, sambil diselingi gaya ngotot nan ngeplay.

Dengan juara tersebut maka pemiliknya Nana-99 berhak atas hadiah Rp 50.000.000, hal ini sontak mengagetkan banyak pemain lama dengan amunisi super mahalnya seperti Pelor Mas dan Gobi yang boleh dibilang rajanya Jabar.

Hasilnya semakin banyak saja yang merayu Nana-99 untuk segera melepas Toretto meskipun dengan harga yang luamayan, namun pemiliknya tersebut tidak mau menjualnya dengan alasan ingin memainkanya terlebih dahulu. bahkan dirinya akan mempersiapkan Toretto buat turun di Brimob Cup.