Tempat Nongkrongnya Kicaumania Indonesia

Jos ! Inilah Makanan Terbaik Untuk Murai Batu

harris st.

Makanan Terbaik Untuk Murai Batu -  memang banyak sekali pakan mulai dari voer atau pakan instan yang tersebar dimana-mana, mulai dari pasar-pasar burung sampai toko yang menyediakan pakan bagi hewan ternak atau yang memang khusus toko burung saja, semuanya ditujukan untuk merawat burung murai batu lebih mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja yang mempeliharanya.
Namun ada sebuah penelitian bahwa pakan yang terbaik adalah pakan alami yaitu kroto atau "telur serangga" yang biasanya ada pada dahan maupun daun pepohonan, pakan inilah yang sangat baik untuk melejitkan performa sang murai batu, ditambah lagi dengan racikan makanan super khusus maka sudah jadilah murai batu menjadi burung andalan yang siap berprestasi.

Kroto yang baik adalah yang fresh yaitu kroto segar yang baru didapat dari hutan atau kebun, sebaiknya memang kroto baru inilah yang dijadikan makanan terbaik MB anda, karena jika kroto yang sudah lama itu kebanyakan kulkasan (dikulkas agar terlihat segar) tapi ketika dikeluarkan akan menimbulkan bau yang tidak sedap , dan juga mudah terkena bakteri karena kandungan air yang banyak sehabis dikulkas.

Mungkin jika anda membeli sekarang harganya memang lumayan mahal karena sudah sulit mnedapatkannya , Kroto Untuk Pakan Murai Batu meskipun begitu akan tetap dicari orang untuk memompa burung murainya, oleh karena itu butuh cara khusus agar kroto tetap awet untuk diberikan pada MB kesayangan, bagaimanakah caranya mengawetkan kroto ? Silahkan temukan jawabannya disini